Kamis, 26 April 2012

Kesaksian dari Agen Fadhilah

"BENJOLAN DI PAYUDARA”


Lastri, 27 th, Jati Kidul, Bugel Polokarto

Di Payudara saya seperti ada benjolan sebesar kelereng, saya takut kalo penyakit tumor, saya gelisah, setelah saya coba beli Biojanna saya minum selama 2 minggu, dan habis 1,5 botol benjolan itu tahu-tahu hilang dan tidak nyeri lagi. Biasannya terasa panas dan sakit tapi sekarang tidak sakit dan tuntas,apa dimakan Biojanna ya ?benjolannya kok hilang.Lastri, 27 th, Jati Kidul, Bugel Polokarto"BENJOLAN DI PAYUDARA”



DUBUR MENYEMPIT


Sumoko, 27 tahun Ngoro-ngoro Ds Blimbing Kec, Gatak

Kenapa anak saya ketika buang air besar, duburnya harus dikasih sabun dulu bahkan diambil dulu kotorannya. Karena duburnya menyempit, tapi saya belikan Biojanna, akhirnya sembuh dan pencernakannya kembali membaik. Saya pun juga pekerja keras saya juga ikut minum ternyata saya pun juga merasakan enak di badan saya. Terima kasih Biojanna.


STRUK TIDAK BISA JALAN DAN TANGAN TIDAK BISA DIGERAKAN


Bp. Sumardi, 53 tahun. Alamat Badran, Desa Laban, Mojolaban, Sukoharjo.

Penderita penyakit struk tidak bisa jalan dan tangan tidak bisa digerakkan tangannya. Berobat di dokter belum ada perubahan. Tapi setelah minum Biojanna 1 botol ada perubahan dan setelah mengkonsumsi Biojanna habis 3 botol sekarang bisa lari dan bersepeda. Bahkan setiap habis minta lagi ternyata Bojanna bagus khasiatnya.


DIABETES AKUT


Bp. Suwarno, 52 tahun alamat Tanggul Rt. 01/04 Boto, Klaten.

Saya menderita penyakit diabetes setelah saya cek kadar gulanya 527. Sehingga badan panas kaki seperti terbakar udah banyak obat yang saya minum. Tapi kadar gula tetap naik turun. Setelah saya minum sampai 5 botol sekarang udah normal 135 s/d 170 dan saya berterima kasih kepada Biojanna dan saya siap Biojanna selalu ada di rumah.

"BERAT BADAN TURUN DARI 92 KG MENJADI 78 KG”


Tatik, 42 th Dukuh Jati Desa Bogel Kecamatan Polokarto

Badan saya terlalu berat akibat kegemukan sampai jalan pun agak sulit dan mudah capai. Saya mencoba minum Biojanna ternyata berat badan saya berkurang, dulunya 92 kg sekarang menjadi 78 kg dan badan saya sudah terasa enak dan ringan,sekarang kalo pun kerja keras badan saya sudah tidak mudah capek seperti sebelumnya, saya sudah habis 3 botol ini dan saya tiap bulan habis 3 botol, biar langsing, kalau langsing kan cantik, Biojanna Cintaku makasihTatik, 42 th Dukuh Jati Desa Bogel Kecamatan Polokarto"BERAT BADAN TURUN DARI 92 KG MENJADI 78 KG”

"MATA MEMERAH DAN GATAL -GATAL”


Margono 44 th, Ceblokan, Sukoharjo

Sudah 3bln ini mata saya gatal -gatal terus, setiap hari saya teteskan obat tetes mata yang saya beli di apotik tapi masih tetap gatal dan merah kekuning-kuningan, saya takut setelah saya tes dengan Biojanna selama 2 hari mata saya terasa enak, gatal-gatalnya hilang sedikit demi sedikit, dan warna mata saya sudah berubah menjadi putih sekarang, mata saya sudah sembuh dan lebih terang untuk melihat terasa nyaman.

"RAMBUT SERING RONTOK”


Samijo, 46 tahun, Perumahan Kopri Joho Baru, Sukoharjo

Rambut saya sering rontok dan lama kelamaan kok agak botak, padahal saya sudah belikan macam-macam sampo dan obat tetapi gatal dikepala tidak hilang-hilang dan rambut yang rontok juga semakin tambah banyak setelah saya mencoba Biojanna, setiap malam hendak tidur saya kasihkan Biojanna di rambut saya, sampai sekarang, rambut saya sudah tidak rontok lagi dan gatal-gatalnya hilang berkat Biojanna.

"DADA PANAS SETIAP HABIS MEROKOK”


Sandiko, 52 tahun di Pundung Ds Dukuh Sukoharjo

Setiap habis merokok dada saya panas, karena saya memang perokok berat , Untuk lari dan kerja keras sudah nggak kuat lagi mudah lemas. Setelah saya minum Biojanna dada tidak panas bahkan jatah rokok saya kok malah bertambah, karena merasa dada sudah tidak ada masalah, dan kelihatannya longgar dan terasa enak. Tapi borosnya ni yang repot…Tanya gimana cara mengurangi jatah rokok?. Doanya makasih Biojanna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar